All New Mitsubishi Strada Triton Akan Menjual Mobil Di Indonesia Lebih Agresif

 
All New Mitsubishi Strada Triton Akan Menjual Mobil Di Indonesia Lebih Agresif
All New Mitsubishi Strada Triton Akan Menjual Mobil Di Indonesia Lebih Agresif - Beberapa waktu yang lalu, dan orang-orang di tanah gajah putih, Thailand telah menyaksikan sosok semua baru Mitsubishi Triton 2015. Pickup produsen mobil asli tanah menyoroti Samurai dirilis secara resmi di tahun 2003 Bangkok International Motor Show. Kemudian bagaimana Mitsubishi Triton di tanah air?

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai pemegang merek dagang agen (APM) Mitsubishi di Indonesia mengungkapkan bahwa pickup unggulan yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 adalah. Mitsubishi rencana Indonesia tetap berkomitmen meskipun pasar kendaraan komersial, terutama pickup dobel cabin di tengah lesu.

"Masih seperti yang direncanakan, kami akan memperkenalkan Triton terbaru pada pertengahan tahun 2015," kata Intan Vidiasari, yang menjabat sebagai kepala MMC & MFTBC hubungan masyarakat Departemen, di Medan, Sumatera Utara.

Tetapi berlian tidak bersedia untuk mengungkapkan apa jenis kinerja dari Mitsubishi Triton baru akan dirilis dalam waktu dekat untuk itu. Namun, katanya, mobil baru akan disajikan di Indonesia yang mirip dengan yang dirilis di Thailand.

All New Mitsubishi Strada Triton Akan Menjual Mobil Di Indonesia Lebih Agresif


Jika Anda melihat Mitsubishi Triton di Thailand, mobil ini dapat diekspor ke 150 negara di seluruh dunia. Kehadiran Mitsubishi Triton baru di Bangkok International Motor Show 2015 adalah penampilan pertama dari pickup.

All New Mitsubishi Strada Triton Akan Menjual Mobil Di Indonesia Lebih Agresif

Pickup ini memiliki tampilan baru dengan desain khas kendaraan Mitsubishi, terutama pada bagian dari dirinya. Kisi-kisi Triton baru dirancang lebih besar dan dilapisi dengan aksen chrome. Sementara lampu dibuat lagi, sama dilakukan di belakang mobil. Bukan hanya penampilan menjadi lebih menarik dan baru, baru Mitsubishi Triton juga disediakan dengan sejumlah fitur yang diklaim untuk menjadi yang terbaik di kelas.

Mobil ini adalah berdesak-desakan di lapangan pameran dengan akbar slogan "The Ultimate Sport Utility truk". Host Jepang mobil pickup ditawarkan dalam beberapa pilihan landasan dapur, antara lain mesin diesel kapasitas cc mesin bensin, 2.351 2.477 cc dan diesel 2.442 cc.

Judy C imam, kelompok penjualan Group MMC KTB Head ditemukan setelah meresmikan dealer Arista Jakarta, Jakarta Timur, Senin (09/04/2015) menyatakan bahwa masih ada harapan di segmen dobel cabin meskipun kondisi sektor perkebunan dan pertambangan belum membaik.

"Kami saat ini bergantung pada unit sektor pertambangan di peremajaan dan perkebunan. Namun, di sektor minyak dan gas yang masih positif. Jadi, jika tak ada rintangan, baru Strada Triton, sebaiknya perbaikan terbaru ini pada semester genap tahun ini, persis di motor show, "menjelaskan imam.

Mitsubishi Triton mampu mempertahankan gelarnya sebagai pickup ganda-kabin terlaris di Indonesia. Imam memaparkan, penguasaan pangsa pasar di segmen ini mencapai 48 persen pada tahun 2014 kemarin. Sementara penjualan per Maret 2015 masih bertahan, bahkan Mitsubishi pangsa pasar cenderung meningkat hampir 50 persen.

Dengan generasi terbaru dari Mitsubishi Triton, diharapkan kuantitas penjualan dari 500-700 per bulan dapat meningkat hingga 10 persen.
All New Mitsubishi Strada Triton Akan Menjual Mobil Di Indonesia Lebih Agresif

"Ini adalah sebuah pasar di segmen ini sedikit unik, tidak seperti kendaraan komersial atau penumpang lainnya. Tetapi dengan wajah baru dan fitur, pasti harapan penjualan meningkat walaupun tetap tergantung volume pasar, "kata imam.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top