Renault Mobil Lodgy, Mirip Dengan Avanza, Ertiga

 
Renault Mobil Lodgy, Mirip Dengan Avanza, Ertiga
Renault Mobil Lodgy, Mirip Dengan Avanza, Ertiga - Tampaknya MPV segmen di masa mendatang di tanah air lagi akan memanas. Mobil segmen ini ummat kedatangan akan dilaporkan juta anggota baru dari salah satu produsen otomotif terkenal di benua itu, Renault biru.

Hanya perlu diingat, pada tahun 2014, produsen mobil dari Prancis ini telah mengungkapkan rencana untuk membawa model MPV (Multi tujuan kendaraan) di tanah air pada tahun 2015. Banyak yang memprediksi bahwa Indonesia akan merilis Renault Lodgy. Ini akan menjadi andalan dari Renault MPV dipasarkan di negara Hindustan, India di masa depan untuk berurusan dengan para pesaingnya dalam medium low-end segmen MPV.

Jika harga Lodgy Renault di Indonesia cukup kompetitif, pasti mobil akan langsung disadap oleh beberapa model MPV yang pernah ada di Indonesia, seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Chevrolet untuk berputar. Namun, jika harga lebih tinggi, Lodgy akan terlibat dalam segmen diduduki oleh Toyota Innova.

Renault Mobil Lodgy, Mirip Dengan Avanza, Ertiga

Hal ini terlihat dalam dimensi, mobil Renault Lodgy milik cukup besar. Mobil ini memiliki panjang mm, lebar 4.498 1.751 mm dan tinggi mencapai 1.697 mm. Wheelbase atau wheelbase mobil mencapai 2.810 mm.

Seperti yang dikonfirmasi pada titik ini, Serge Yoccoz, yang menjabat sebagai Direktur operasional dari ASEAN-Renault tidak memberikan banyak informasi. "Kita lihat nanti dalam motor show, yang jelas, kami berjanji untuk membawa sebuah model baru," Serge ditemukan setelah acara peluncuran singkat gerobak 4 × 4 di Megamendung, Bogor pada Selasa (07/04/2015).

Serge mengungkapkan bahwa Indonesia adalah surga untuk MPV. Namun, ada beberapa hal bahwa Renault Indonesia menjadi fokus utama untuk sekarang. Mobil asli yang Perancis berusaha untuk dekat dengan air tanah oleh konsumen untuk memperbanyak jaringan dan layanan.
Renault Mobil Lodgy, Mirip Dengan Avanza, Ertiga

Renault ambisi untuk menjadi merek Eropa menarik banyak orang di Indonesia kuat. Salah satu upaya untuk membawa tentang hal-hal seperti itu adalah dengan memberikan produk yang konsumen inginkan, termasuk MPV.

Sekedar informasi, Renault adalah global model Lodgy akan menjadi andalan di India. Mobil keluarga telah terjual di sejumlah negara di Eropa di bawah nama merek Dacia. Desain yang tampak sedikit boxy, menunjukkan bahwa tujuh penumpang memiliki ruang lega Lodgy.

Sekilas di jantung, mobil ini bersenjata dengan mesin diesel Kapasitas 1500 cc mesin ini juga digunakan pada Renault harga gerobak. Renault menawarkan dua pilihan, yaitu kekuatan 85 PS dan 110 PS.

Maka apa harga Renault Lodgy ini? Di India, MPV adalah diharapkan untuk menjual antara 800.000 dan 1,1 juta rupe atau jika dikurkan mencapai Rp 166-230 juta. Do tidak menutupi kemungkinan Renault Lodgy yang akan diluncurkan di Indonesia akan diimpor dari India, seperti model-model lain.baca juga Mobil Honda Jazz Sabet Penghargaan Best Interior Design 2015

Melihat bagaimana tampilannya, Renault Lodgy dilengkapi dengan kisi-kisi chrome dengan garis tebal. Sementara di gerbang belakang lampu ekor mendapat sedikit sentuhan revisi. Desain tidak jauh berbeda dengan Lodgy MPV secara umum biasanya memiliki ukuran yang besar. Renault Lodgy dirancang lebih sederhana, tanpa unsur-unsur yang rumit tapi masih membuat itu terlihat menakjubkan.

Menurut informasi resmi dari Renault, Lodgy memiliki beberapa kesamaan dengan gerobak. Kedua mobil ini memiliki persamaan di gearlever, kontrol AC, instrumen cluster, infotainment sistem dan kemudi yang tertanam di kabin mobil. Dimensi cukup besar untuk membuat Renault Lodgy cukup nyaman untuk penumpang yang memiliki sikap yang berbeda.baca juga Mobil Model GX dan LX akan Segera Di matikan oleh Lexus

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top