Mobil Hyundai Elantra Akan Meluncur Akhir Tahun

 
Mobil Hyundai Elantra Akan Meluncur Akhir Tahun
Mobil Hyundai Elantra Akan Meluncur Akhir Tahun - Hyundai sentral mengelola generasi baru dari salah satu hatchback mereka menjual di Amerika Serikat, adalah Elantra. Diklaim, hatchback juga ada versi sedannya ini akan diperkenalkan pada akhir tahun 2015 adalah, tepatnya di sekitar bulan November di Los Angeles Auto Show. 

Rumornya, adalah Elantra baru akan dirancang sepenuhnya di Eropa, di Hyundai Motor Eropa Design Center di Rüsselsheim, Jerman. Tidak banyak detail dapat mengungkapkan mengenai revisi adalah Hyundai Elantra baru saja pada dilakukan, meskipun ada kemungkinan adalah Elantra turbo mesin diesel siap digunakan sebagai pusatnya. Interior-hyundai-adalah elantra gt-dieselnya mesin diklaim menjadi sama dengan Tucson baru, 1600 cc bertenaga GDI T-176 PS. Um, banyak Power tampaknya menjadi milik tubuh berukuran besar untuk drive adalah Elantra. Pilihan transmisi yang manual 6 kecepatan ganda kopling 7 atau percepatan.
Selain mesin diesel, mengklaim ada akan diubah untuk membaca juga untuk mesin bensinnya sekedar info, Mesin adalah Elantra sekarang punya pilihan 1.800 cc dan 2.000 cc dengan masing-masing tenaganya adalah 148 hp dan 173 hp. cukup menarik melihat nya 2.000 cc mesin, karena pengetahuan kita tentang 2.000 cc mesin dengan turbo tidak, yang kita tahu sebagian besar tenaganya untuk 155 hp , ini bisa 173 hp, dan kelihatannya seperti ini bukanlah suatu tipuan seperti tertulis dalam siaran pers adalah Hyundai Elantra.
Mobil Hyundai Elantra Akan Meluncur Akhir Tahun
Adalah Hyundai elantra gt-belakang-tua adalah Elantra masih muncul, tetapi tampaknya menjadi banyak adalah Hyundai Elantra dengan kinerja yang penasaran Diesel, mengingat mesin diesel Hyundai cukup kencang dibandingkan pesaingnya. Bagi konsumen, Indonesia tertarikkah Anda jika adalah Elantra baru dipasarkan di sini? Berikan pendapat Anda! ... ".

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top