Fitur Keamanan Mobil Daihatsu Terios 2015 Indonesia Pakai Anti Maling


Fitur Keamanan Mobil Daihatsu Terios 2015 Indonesia Pakai Anti Maling

Fitur Keamanan Mobil Daihatsu Terios 2015 Indonesia Pakai Anti Maling - Baru Daihatsu Terios Facelift 2015 baru-baru ini diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada pertengahan Maret hari. Dengan berbagai perubahan kecil dalam tampilan eksterior dan interior dari saingan membuat baru Toyota Rush muncul sangat elegan dan mewah untuk harga tentu juga mengalami pembaharuan yang dimulai dari IDR dibanderol 186,9 juta menjadi Rp 243,2 juta dengan status di jalan dari Jakarta. Tsuneo Itagaki sebagai Senior Direktur Eksekutif PT ADM menjelaskan tindakan untuk delapan tahun di pasar tanah air Daihatsu Terios telah meningkat terus dan semakin disukai oleh para pecinta SUV bahwa tidak hanya orang dewasa tetapi juga mulai "oleh orang-orang muda.

Itagaki ditambahkan generasi terbaru dari Daihatsu Terios 2015 telah lebih kokoh dan sporty serta didukung mesin tangguh yang siap untuk meratakan Lapangan berat meskipun. Baru Daihatsu Terios membawa kapasitas mesin 1.495 cc empat silinder dengan 16 katup dan DOHC VVT sistem didukung saya. Sementara itu di generasi terbaru dari bagian eksterior adalah proyektor mount kepala lampu LED tech dan juga belakang combi LED lampu. Kehadiran seperti lampu pencahayaan membuat jauh lebih ringan daripada sebelumnya serta melestarikan penggunaan daya baterai.baca juga Airbag Bagian Prioritas Daihatsu Ayla 2015

Selain penekanan pada kenyamanan Daihatsu Indonesia juga memiliki canggih pin fitur keamanan untuk mencegah pencuri. Menyebutnya sistem alarm yang membuat mobil sangat sensitif sekali ketika tidak ada yang menyentuh atau mencoba untuk membuka pintu. Suara alarm keras dan menjaga lampu berkedip sein menarik perhatian banyak orang, membuat pencuri yang pernah memilih untuk mengurungkan niatnya, alarm pada Daihatsu Terios 2015 juga tidak berbeda dari Toyota Rush terbaru serta beberapa mobil canggih lainnya.
Fitur Keamanan Mobil Daihatsu Terios 2015 Indonesia Pakai Anti Maling

Tidak hanya alarm hanya terdapat pada Daihatsu Terios SUV tetapi ada juga fitur Immobilizer fungsi menyediakan keamanan lebih pada pemiliknya karena ketika ada orang lain yang mencoba untuk menghidupkan kembali mobil dengan kunci lain maka secara otomatis tidak peduli berbagai komponen tidak bekerja yang diberikan dalam gagang kunci dengan Immobilizer sistem telah tertanam microchip maju dan setiap jenis mobil telah microchip yang berbeda.

Hanya informasi bahwa teknologi Immobilizer itu sendiri terdiri dari banyak sistem pendukung yang termasuk tombol kontak, IMOES unit, Engine Control Module (ECM), Power Train Control Module (PCM) untuk lampu indikator Immobilizer Control Unit-Penerima. Keunikan dari fitur ini adalah ketika sebuah mobil yang mencoba untuk menyalakan dengan kunci lain maka transponder dalam kunci akan mengirimkan sinyal ke kode ECM atau PCM, jadi jika tidak menggunakan asli kunci tidak dapat diaktifkan namun bagaimana.

Mesin mobil baru dapat memicu ketika transmisi pada kode kunci yang sesuai dengan kode yang tercantum pada transmisi PCM atau ECM. Fitur saat Immobilizer sudah mulai ditanamkan dalam output mobil terbaru untuk memberikan keamanan yang lebih baik bagi pemiliknya. Selain itu, disandingkan dengan alarm sistem dapat membuat suatu masalah pencuri yang canggih dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat melanggar mobil.

Sebagai pendukung keamanan baru Daihatsu Terios 2015 juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti perangkat rem ABS yang membuat driver merasa aman ketika dalam naik curam dan jalan, Selain itu ada juga fitur jendela jam perlindungan yang menolak untuk menutup jendela sempurna ketika ada seorang penumpang tangan memegang bagian atas jendela kaca. Menariknya mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur satu sentuhan yang membuat jatuh baris kedua kursi dapat elektrik dilipat hanya dengan menekan.baca juga
Mobil Ertiga Terpuruk , Mobil Daihatus Xenia Melonjak

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top