Harga Mobil Datsun Indonesia Stabil , Guna Menaikan Penjualan

Harga Mobil Datsun Indonesia Stabil , Guna Menaikan Penjualan


Harga Mobil Datsun Indonesia Stabil , Guna Menaikan Penjualan - Seperti kita ketahui dalam beberapa bulan terakhir pasar otomotif tanah air masih cenderung lemah dan nilai tukar rupiah tidak belum stabil, bahkan terhadap dolar telah menyentuh angka Rp 13 ribu. Namun Marinir di Indonesia belum bersedia untuk menaikkan harga mobilnya di masa depan dan masih mempertahankan harga Lama yang telah mereka rilis pada bulan Maret.

Datsun sebenarnya sudah diberikan otoritas dari pemerintah untuk menaikkan harga 6,7 persen karena salah satu mobil-mobil tua ini LCGC lebih dari 1 tahun. Baik pergi + atau hatchback Datsun Datsun pergi masih mengenakan harga Lama untuk mendapatkan penjualan lebih baik dan bisa menjadi alternatif bagi calon konsumen yang mencari mobil murah. Sementara itu menurut Indriani Hadiwidjaja sebagai kepala Datsun Indonesia menjelaskan bahwa pada 18 Maret itu sudah telah menaikkan harga Rp 1 juta karena mempertimbangkan beberapa aspek.


Baca jUga ; Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru 2015

Indriani ditambahkan Indonesia akan kembali Datsun pihak menaikkan harga sesuai ketentuan pemerintah bertepatan dengan mengoperasikan produk baru dari Datsun. Dia sangat tidak mungkin untuk menaikkan harga pada waktu ketika ekonomi domestik masih tidak stabil seperti saat ini karena itu bisa ditinggalkan oleh konsumen karena harga terlalu mahal, terutama produk belum mendapatkan penyegaran.

Harga Mobil Datsun Indonesia Stabil , Guna Menaikan Penjualan


Sayangnya Indriani masih enggan untuk membocorkan Refresh baru pasti bisa mereka lakukan. Tapi dia membuat yakin di masa depan itu akan membawa produk baru ke pasar tanah air, Indriani juga masih rahasia tentang produk apa melakukannya dan ketika ditanya jika Datsun Redi-pergi, ia masih tidak dapat berbicara karena mobil desain sebagai crossover hanya ke India dan pasar rencana baru akan pergi pada penjualan ini datang pada tahun 2016.


Baca Juga ; Harga Mobil Nissan Grand Livina dan Spesifikasinya

Belum diketahui apakah versi konsep mobil juga telah diperkenalkan di Auto Expo 2014 dapat dijual di Indonesia atau tidak. Tetapi jika ada kebutuhan permintaan konsumen domestik dan lebih dan lebih tidak mustahil Datsun Redi-pergi juga dipasarkan di Indonesia. Untuk yakin dalam waktu dekat ini bukanlah produk Redi-pergi yang akan dijual di Indonesia, menurut mobil terbaru dari Datsun Andriani kemudian adalah produk baru yang diproduksi secara spesifik bagi konsumen di Indonesia.

Sementara itu Steve Bohemienpoet sebagai Direktur dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang memegang Datsun Indonesia menegaskan bahwa saat ini telah memberikan tanda-tanda persiapan untuk menyambut kedatangan keluarga baru Indonesia meskipun Datsun ketika waktu akan juga memiliki tidak diungkapkan secara resmi. Menariknya walaupun, ini adalah sebuah merek mobil murah dari Jepang tapi Indonesia adalah negara dengan sebagian besar konsumen membeli mobil Datsun dan mengalahkan India dan Rusia. penjualan 2015 target pangsa pasar 20 persen Datsun Indonesia ini.

baca Juga : Harga dan Spesifikasi Nissan Navara Terbaru


Tepat pada hari Sabtu (9/5) kemarin Datsun Indonesia merayakan ulang tahunnya yang pertama hari ini dan membawa tema acara meriah hari Datsun di JIExpo Kemayoran, gelar di Jakarta. Steve Wxfz menjelaskan di hari yang spesial Indonesia seperti ingin berbagi kebahagiaan Datsun pemilik dan bangun karena itu merupakan wujud rasa syukur untuk semua orang-orang yang sudah bekerja sama dalam memajukan Datsun di Indonesia. Unik Datsun menampilkan kendaraan sudah beredar di jalan-jalan yang mulai dari mobil Datsun keluaran tahun 1960-an hingga sekarang.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top