Karimun Wagon R AGS Terbaru, Harga Lebih Tinggi

 
Karimun Wagon R AGS Terbaru, Harga Lebih Tinggi



Karimun Wagon R AGS Terbaru, Harga Lebih Tinggi - PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agent bagi pemegang merek resmi mobil Land Rover di Indonesia untuk memastikan bahwa baru tanah Rover penemuan adalah siap untuk memulai tahun ini meskipun waktu yang tepat ketika itu juga belum diungkapkan. Mobil SUV dirancang penampilan sporty tetapi Gallant pertama saat di Paris Motor Show diadakan pada tahun 2014 di Prancis. Hal ini langsung mewah menarik perhatian banyak pengunjung.

Sementara itu Maspolim Darwin sebagai Vice President PT GAD menegaskan untuk memulai sendiri perkiraan waktu Land Rover penemuan olahraga terbaru bisa diadakan sekitar satu atau dua bulan. Hanya menyajikan informasi dipamerkan di Paris mobil ini memiliki dua mesin pilihan, yaitu bensin dan diesel dengan kapasitas mesin 2.0 liter dan 2.2 liter. Apakah Anda pernah versi mesin bensin tanah air ke pasar akan pertama dibawa untuk menangkap surya tipe mesin Land Rover, harus melihat pertama bagaimana bunga di pasar terutama respon dari penggemar.

Baca Juga : Transmisi AGS Di Pakai Sama Mobil Suzuki Karimun Wagon



Olahraga penemuan Land Rover baru membawa turbocharged mesin DOHC dan disandingkan dengan sistem injeksi bahan bakar langsung, aluminium blok dan kepala, mampu menghasilkan energi mencapai 240 hp dan torsi puncak 251 Nm. landasan pacu dan dapur dikombinasikan dengan auto percepatan serta sistem 9 transmisi manual beralih modus. Jadi dengan besar cukup dukungan mesin untuk olahraga ini penemuan Land Rover sangat sulit di semua bidang tetapi masih nyaman bila digunakan di daerah perkotaan.

Karimun Wagon R AGS Terbaru, Harga Lebih Tinggi


Gerry McGovern sebagai perancang Land Rover telah mengungkapkan bahwa mobilnya terbaru dirancang dengan premi kompak SUV dengan desain yang elegan dan memiliki banyak lebih baik melihat dibandingkan dengan generasi sebelumnya baik exterior maupun interior. Gerry ditambahkan subfolder disukai oleh konsumen muda karena dengan berbagai fitur dan teknologi yang ditawarkan di dalamnya terlihat lebih sempurna dan lebih bergaya begitu terkesan tidak kaku seperti model-model sebelumnya.


baca juga : Suzuki Mengeluarkan Mobil Ertiga Facelift Terbaru

Untuk dimensi pada Land Rover penemuan olahraga 2015 sendiri baru memiliki panjang mencapai mm 4.599, lebar 2.069 mm dan ketinggian 1.724 mm sehingga kabin ruang juga untuk lebih luas berkat adanya sasis baru. Beralih ke kesan eksterior adalah sangat tebal sulit SUV tampak seperti kap kubah dengan motif sarang tawon sebagai grille khas mobil land Rover. Bukan untuk menyebutkan lampu DRL dipasang sekarang tertanam dengan kaca bening sehingga tampaknya menjadi lebih mewah.

Menuju kabin ruang akan ditemukan desain dashboard yang futuristik lainnya dengan tata letak tombol dirancang dengan sederhana tapi masih sangat mengesankan. Sekarang semua modus 4 × 4 untuk memberikan sensasi yang berbeda untuk pengendara yang ingin mempercepat di tanah. Bagian tengah kursi dapat bergeser secara elektronik atau maju mundur sehingga memberikan ruang lebih lapang, bukan hanya kursi baris kedua juga bisa dilipat untuk memfasilitasi penumpang ke belakang ketika dia ingin pergi keluar atau masuk. Kursi belakang juga bisa dilipat bahkan jika tidak digunakan sehingga bisa digunakan untuk membawa barang dalam jumlah yang cukup banyak.

Baca Juga : Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V


Untuk mesin diesel berkapasitas 2.2-liter TD4 kode telah disandingkan dengan sistem injeksi dan variabel sehingga turbo ini mampu menghasilkan listrik mencapai 150 hp dan torsi 400 Nm pada rpm 1.750. Adapun 2.2 liter diesel kode SD4 memiliki kekuatan torsi 190 420 Nm dan dk dijalankan melalui transmisi otomatis 9 percepatan. Sementara itu untuk mesin 2.0 liter 4 silinder turbo sistem injeksi mampu menghasilkan 150 hp kekuatan dan tosi 340 Nm. semua model tersedia dengan 4 × 4 sistem semua Medan respon yang dapat digunakan sesuai dengan kondisi Medan.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top