Mobil Honda Civic Generasi Ke-10 Resmi Dipamerkan




Mobil Honda Civic Generasi Ke-10 Resmi Dipamerkan

Mobil Honda Civic Generasi Ke-10 Resmi Dipamerkan - Salah satu produsen mobil dari negeri matahari terbit, Honda resmi memperkenalkan model terbaru. Mobil adalah semua baru Honda Civic konsep yang diperkenalkan tahun 2003 New York International Auto Show 2015.

Generasi 10 Honda Civic direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2015 datang. Mobil ini dilengkapi dengan VTEC mesin Turbo teknologi bumi mimpi terbaru teknologi andalan Honda. Semua baru Honda Civic di masa depan akan mencakup beberapa model, termasuk sedan coupe, hatchback 5 pintu, Si dan tipe-R.

Mobil terbaru American Honda memiliki konsep pengembangan ultra sporty, menyenangkan ke drive dan dinamis. "generasi terbaru dari semua-baru Honda Civic 2015 akan menjadi model yang dinamis, energik, dan didukung oleh berbagai terkemuka dan teknologi terdepan di kelasnya dan bergaya yang pernah ada dalam sejarah Honda Civic," kata John Mendel, yang menjabat sebagai Executive Vice Presidenet, mobil Divisi, American Honda Motor Co, Inc
Mobil Honda Civic Generasi Ke-10 Resmi Dipamerkan

Kemudian semua baru Honda Civic konsep akan hadir dengan lebih panjang, lebih luas terlihat dari depan ke belakang. Tampilan mobil ini terlihat tubuh atletis dihiasi dengan kurva tubuh yang dinamis, serta memberikan prioritas kepada kepribadian yang agresif untuk pengalaman mengemudi pemilik.

Tidak hanya itu, Honda Civic 10 generasi ini akan menjadi yang pertama model mengsung dapur baru landasan pacu kapasitas 1.5 liter VTEC Turbo bumi mimpi teknologi, sistem injeksi berada di baris. Mesin ini akan disandingkan dengan dua pilihan, yaitu perpindahan gigi sistem enam-speed manual (M/T) dan variabel terus transmisi (CVT).
Mobil Honda Civic Generasi Ke-10 Resmi Dipamerkan

Mobil konsep baru Honda Civic semua yang ditargetkan dengan tingkat konsumsi bahan bakar minyak (BBM) adalah yang terbaik di kelasnya, menyenangkan to drive dan menyediakan suasana yang mewah dengan kabin tingkat keheningan lebih maksimal.

Berbicara tentang fitur keselamatan yang dibawa, Semua baru Honda Civic konsep generasi 10 akan disediakan dengan berbagai fitur keselamatan of-the-art. Mobil ini akan dilengkapi dengan teknologi Honda SensingTM terdiri dari fitur Lane Departure Warning, maju tabrakan peringatan, Multi sudut kamera kaca, adaptif Cruise Control dan Lane WatchTM Honda. Tidak atas sana sendirian, Honda juga akan tenggelam teknologi terbaru yang merupakan penyempurnaan teknologi struktur rangka tubuh ACETM.
Mobil Honda Civic Generasi Ke-10 Resmi Dipamerkan

Semua Honda Civic konsep baru kemudian dikembangkan dalam sedan dan coupe model khusus untuk pasar otomotif di Amerika Serikat. Model sedan produksi dikembangkan dan diproduksi di Greensburg, Indiana, Amerika Serikat. Sementara coupe model akan dikembangkan dan diproduksi di negara Alliston, Ontario, Kanada.

Dan untuk pengembangan VTEC Turbo mesin akan dilakukan pada titik Russels, negara bagian Ohio, Amerika Serikat. Sementara 5 pintu hatchback model dan Type-R verti akan diproduksi di Swindon, Inggris Raya.baca juga Style Mobil Honda S660 2015, Mini Sport Elegan Paling keren Di Jamanya

Hanya untuk informasi, Honda Civic pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972. Mobil telah menjadi global model Honda menuai sukses dengan catatan kumulatif penjualan global lebih dari 20 juta unit dan dijual di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Sementara di Amerika, Honda Civic telah terjual lebih dari 10 juta unit untuk tanggal. Mobil ini diproduksi di Inggris yang dimulai pada tahun 1986.

Di 2003 Honda New York International Tampilkan 2015, menampilkan semua baru Honda Civic konsep, juga menunjukkan beberapa mobil unggulan. Di antaranya adalah Honda Accord, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Pilot, Honda CR-Z, Honda Fit, Honda HR-V dan Honda Odyssey.baca juga Spesifikasi dan Harga New Honda Jazz Generasi Ketiga

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top