Suzuki Ciaz Segera Masuk Indonesia , Kemanakah Baleno


Suzuki Ciaz Segera Masuk Indonesia , Kemanakah Baleno
Suzuki Ciaz Segera Masuk Indonesia , Kemanakah Baleno - Pasar mobil sedan segmen di negara tampaknya akan segera memanas. Karena, selain PT Toyota Astra Motor (TAM) yang berencana untuk rilis terbaru Toyota Camry, PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) juga dilaporkan sedang mempersiapkan untuk memulai sedan kompak baru yang bernama Ciaz. Sedan untuk hadir di tanah air dalam waktu dekat.

"Untuk Ciaz kami masih belajar, tapi April nanti akan ada keputusan yang pasti," kata Davy Tuilan, yag menjabat sebagai Deputi Direktur Eksekutif SIS 4 roda di Bekasi, Jawa Barat, pada hari Minggu (29/03/2015).

Sebelumnya, Suzuki Ciaz hadir di tanah gajah putih, Thailand melalui pameran besar Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 yang diadakan beberapa waktu lalu. Mobil baru Suzuki Thailand ini arming dengan alat pacu jantung berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas 1250 cc, K12B.

Mesin dapat menghasilkan kekuatan 91 tenaga kuda pada 6000 rpm, dengan puncak torsi mencapai 118 Nm pada rpm sebesar 4.800. Daya yang dihasilkan oleh mesin ditransmisikan ke roda melalui sistem CVT otomatis perpindahan gigi.

Selain itu, layar Ciaz ini juga terlihat menarik dan segar. Jika Anda melihat lampu belakangnya, pada pandangan pertama tampak mirip dengan milik semua baru Honda City. Kesan elegan terlihat tebal pada mobil ini. Suzuki Ciaz menawarkan interior ruang, nyaman dan luas, dengan drive yang terbaik, keselamatan mengemudi kinerja maksimum namun hemat bahan bakar.baca juga Transmisi AGS Di Pakai Sama Mobil Suzuki Karimun Wagon

Menurut Berita empat pintu sedan dirilis dengan tampilan baru dan segar berkat tema yang berbeda kit tubuh tambahan. Selain itu juga disematkan di spoiler depan dan belakang untuk membuatnya terlihat lebih sporty.

Sentuhan revisi juga dilakukan pada interior. Jok mobil sedan terbaru ini dilapisi dengan kulit. Sementara fitur hiburan yang juga mencakup tertanam LCD sentuh layar dengan dukungan untuk koneksi bluetooth, USB, AUX-in dan CD/MP3 dan GPS sistem navigasi.

Suzuki Indonesia 2015 Ciaz 2

"Kecil sedan pasar tidak banyak, tapi segmen ini sangat cocok untuk taksi dan pasar cukup adil di Indonesia," kata Davy.

Suzuki Ciaz Indonesia termasuk dalam kategori segmen sedan B. Mobil ini memiliki panjang lebar mm 4.490 1730 mm dan mencapai ketinggian 1.475 mm. Wheelbase atau wheelbase Ciaz mencapai 2,650 mm. produksi adalah Ciaz di Thailand akan dproduksi di pabrik Suzuki di Rayong, Thailand.

Meskipun para pihak belum menetapkan harga jual sedan Suzuki, menurut beredar Berita ang Suzuki Ciaz akan dipatok pada baht 500.000 untuk 680,000, atau jika dikurskan mencapai Rp 199-271 juta.

Suzuki Motor rencana Thailand akan mulai memproduksi sedan ini di Juni 2015 akan datang. Ciaz akan mobil ketiga diproduksi oleh Raong, setelah Pabrik Suzuki Swift sejak Celerio 2012 dan 2014 sejak.

"Wilayah Asia, yang mewakili sekitar 10 persen dari penjualan keseluruhan Jepang adalah kawasan strategis dan penting. Karena kami akan ekspor model dibuat di pabrik Rayong Asia dan Eropa, Thailand menjadi dasar penting untuk bisnis global kami, "kata Toshihiro Suzuki, sebagai Executive Vice President Suzuki.

Ketika Suzuki Indonesia jadi pasar Ciaz, rencana akan diimpor utuh sedan (CBU) dari Thailand, mengambil keuntungan dari zona bebas pajak FTA ASEAN.baca juga Suzuki Akan Mengeluarkan Varian Terbaru Di Indonesia

Sekedar informasi, Cina memiliki Ciaz nama Suzuki Alivio. Mobil ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 1600 cc mesin menghasilkan energi. mencapai 121 hp dengan torsi maksimum mencapai 158 Nm. lain halnya dengan India, di tanah Hindustan Apakah Suzuki Ciaz mesin varian ditawarkan dalam lebih dari 1.300 1.400 cc dan cc turbodiesel

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top