Harga dan Spesifikasi Toyota Camry Facelift Terbaru 2015


Harga dan Spesifikasi Toyota Camry Facelift Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Toyota Camry Facelift Terbaru 2015 - Berita baik untuk pecinta sedan di negara. Berdasarkan berita yang berkembang PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai pemegang merek dagang agen (APM) akan menyajikan nya mobil baru di Indonesia. Mobil adalah sosok terbaru Toyota Camry. Rencana unggulan sedan mobil produsen asal dari cherry blossoms negara akan dirili pada hari Rabu (01/04/2015) ini.

Seperti diketahui bersama-sama, meskipun pasar otomotif Nasional lamban, Toyota Indonesia masih mobil baru unggulan yang meluncurkan beberapa. Pada hari Jumat (27/03/2015) kemarin PT TAM hanya disajikan dengan unggulan premium MPV, Semua New Alphard dan semua baru Vellfire. Sementara sebelumnya TAM juga meluncurkan terbaru mini SUV model, baru Toyota Rush.

Terbaru Toyota Camry 2015 akan memiliki tampilan baru pada desain interior dan ekteriornya. Selain itu, tidak menutup bahwa Toyota akan menyediakan dua mesin varian yaitu, 2.5 V dan mobil hibrida pasar Indonesia.

Sekedar informasi, Toyota Camry model 2015 sebelumnya telah diperkenalkan di publik melalui 2003 New York Auto Show diadakan di April 2014 kemarin. Jika tampilan pada catatan, ekteriornya telah memperoleh sejumlah signifikan revisi sentuhan. Kisi-kisi berbentuk trapesium tertanam Jadi muncul lebih mengesankan daripada model sebelumnya.baca juga Harga Murah Mobil Jeep Renegade Rp 350 Jutaan

Tidak hanya itu, Toyota juga melakukan revisi pada headlamp. Sekarang lampu dirancang lebih modern dan segar. Sementara diranang bawah lebih tajam sebagai lampu kabut. Toyota Camry terbaru juga dilengkapi dengan LED DRL (siang hari berjalan cahaya).


Rencana adalah terbaru unggulan sedan Toyota akan diluncurkan di Thamrin Nin, Jakarta Pusat. Toyota Camry harga berbicara tentang 2015 dengan mesin konvensional dibanderol Rp 533 juta. Adapun bermesin Camry hibrida dijual dengan harga Rp 727,5 juta.

Beberapa waktu yang lalu Toyota Camr awalnya hadir di tanah gajah putih, Thailand. Munculnya Camry di tetangga Indonesia jauh lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya. Khusus untuk varian hibrida, desain lebih dinamis berkat penggunaan kit tubuh baru.

Dilaporkan, Toyota Camry untuk pasar Indonesia akan memiliki tampilan yang sama dengan di Thailand. Camry yang membedakannya di Indonesia tidak akan memiliki 2.000 cc mesin varian. Ketika mesin baru saja mengalami perubahan.

Ini generasi terbaru Toyota Camry kemudian menjadi sedan pertama di kelasnya yang disediakan dengan fitur pengisian nirkabel. Fitur ini juga disematkan pada MPV (Multi tujuan kendaraan) tuan rumah mewah mobil Jepang, Toyota Aphard.

Fitur pengisian nirkabel memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian gadgetnya tanpa perlu terhubung dengan kabel. Fitur ini hanya mendukung iPhone atau Android berbasis smartphone rilis yang ada saat ini.Baca Juga Generasi Toyota Fortuner Kembali Di Uji Ketahanan Di Jalan

Sebagai informasi tambahan, di Indonesia di hadir Toyota Camry datang dalam tiga jenis, yaitu semua baru Camry 2.5 G, Semua baru Camry 2.5 V dan semua baru Camry hibrida 2.5. TAM menjual Toyota Camry dengan harga mulai Rp 533,3 juta dan Rp 725,5 juta.

Sedan memiliki dimensi panjang, lebar mm mm 4.825 1,825 dan tinggi 1,470 mm. Wheelbase mencapai nya mencapai 2.775 mm, sedangkan nya ground clearance 160 mm.

Mesin ditawarkan dua, pertama 2AR-FXE hibrida IL4, DOHC 16 valve, yang memiliki kapasitas mesin 2.494 cc memiliki kekuatan dari 156 Ps 5.700 RPM dengan torsi spin Kgm sebesar 4.800 rpm 20,9.

Sedangkan yang kedua mesin adalah IL4 2AR-FE, 16-katup, DOHC, Dual VVT-i dengan 2.494 cc. dapur pacu ini dapat mengeluarkan daya 181 Ps di 6000 rpm dan maksimum torsi mencapai 23.3 Kgm 4.000 RPM.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top