Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Terbaru Bikin Gebrakan Baru


Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Terbaru Bikin Gebrakan Baru



Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Terbaru Bikin Gebrakan Baru - Pasar mobil air tanah dalam beberapa tahun terakhir masih dikendalikan oleh duo kerjasama produk dari PT Astra International Tbk dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yaitu Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Kedua mobil bahwa julukan juta MPV memiliki kualitas yang tidak perlu ragu dan melihat, gaya elegan. Berita terbaru menyebutkan dalam waktu dekat ada perubahan besar-besaran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Berita disampaikan langsung oleh Djony Chief Executive Bunarto Tjondro sebagai PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation bahwa akan ada perubahan signifikan dalam kedua model. Memastikan bahwa perubahan besar di Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia lebih mengesankan dan diklaim menjadi perhatian konsumen siphon penyegaran yang paling melimpah. Perubahan itu sendiri dengan sengaja dilakukan oleh Toyota dan Daihatsu untuk memberikan lebih baik penjualan pada tahun 2015 diberikan beberapa pesaingnya utama seperti Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga juga telah mulai mendapatkan tempat untuk penggemar otomotif di Indonesia.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi New Toyota Camry 2015

Bahkan terbaru Berita menyebutkan duet Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan dilakukan pada hari yang sama serta mengeksploitasi Lebaran pada 17 sampai 18 Juli 2015 di masa depan. Menurut Djony adalah benar-benar kedua model tersebut dapat diluncurkan pada bulan Juni, tetapi karena itu harus menyesuaikan produksi di pabrik maka kemungkinan bahwa sebagian besar itu adalah pada bulan Juli.

Djony menjelaskan selain memiliki perubahan besar dalam tampilan baru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia 2015 akan memiliki peningkatan kemampuan di bidang dapur serta beberapa landasan pacu tambahan fitur-fitur baru seperti immobilizer. Untuk harga reserved dapat diprediksi akan meningkatkan Meskipun Toyota belum menyediakan informasi resmi tentang hal itu. Hanya informasi Duet Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terakhir kali mengalami penyegaran pada akhir tahun lalu.

Hal ini tidak mengherankan jika mobil ini oleh 2015 berpenumpang MPV 7 memberikan refresh baru kembali yang lebih menarik sehingga konsumen tidak merasa jenuh dengan desain Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang seperti itu sendiri. Fokus dari revisi akan dilakukan pada Toyota-Daihatsu adalah di depan mesin, melihat dan fitur. Adapun buritan tampaknya tidak memiliki begitu banyak yang telah dimodifikasi.

Baca Juga : Harga Murah Mobil Jeep Renegade Rp 350 Jutaan

Sementara itu keamanan fitur Immobilizer dapat dipastikan sudah tertanam pada mobil kapal adalah tentang hal itu, karena dua pesaing mereka adalah Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga dengan demikian sudah memiliki seperti anti maling. Kami melihat hanya apa jenis sosok kedua mobil yang berasal dari Jepang dan mudah-mudahan dengan peluncuran 2015 bisa lagi menaikkan gairah penjualan kendaraan roda empat bulan belakangan terus menurun.

Hanya informasi sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 sampai Maret 2015 hari total Toyota Avanza sudah beredar di Indonesia 1.308.183 unit. Bisa dikatakan bahwa nomor begitu fantastis untuk kendaraan roda empat di negara. Bahkan catatan diperoleh Toyota Avanza tampaknya sulit untuk ditiru oleh Nya sendiri, yaitu Daihatsu Xenia.

Baca Juga : Harga Rp.125 juta untuk Toyota Agya Tipe Tertinggi

Sedangkan di tahun 2015 Maret kemarin PT TAM sukses menjual Toyota Avanza sebanyak pasar low-end yang menguasai 13.120 atau MPV 52,6 persen. Sayangnya akuisisi pada kuartal pertama tahun 2015 yang masih tertinggal jauh dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2014 dan 2013 yang lalu.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top