Toyota Sienta Atau Honda HR-V , Harga Hampir Sama Tapi Beda Selera

Secara kelas memang 2 mobil ini berbeda. Toyota Sienta kelak akan masuk di segmen Compact MPV, sementara Honda HR-V berada pada kelas Compact SUV. Namun terdapat satu kemiripan antara keduanya, yakni rentang harga. Ya, kedua produk ini mempunyai rentang harga yang seperti. Lantas Anda pilih mana, Toyota Sienta Atau Honda HR-V.

Honda HR-V




Apabila Honda HR-V varian terendah dibanderol Rp 252,lima juta, Toyota Sienta menurut PT Toyota Astra Motor akan dijual lebih kurang Rp 230 jutaan. Hanya selisih sekitar Rp 20 jutaan saja. Menggunakan catatan, keduanya masih transmisi manual. Di sini kentara Toyota Sienta lebih diuntungkan.

Sedangkan buat tipe tertinggi, Toyota Sienta dihargai Rp 295 juta. Kalo Kita lihat Honda HR-V tipe E CVT tidak terpaut jauh yakni Rp 297,9 juta. Terlepas berasal adanya varian Prestige serta CVT JBL Audio yang harganya di atas Rp 300 juta. Asyiknya lagi, Toyota Sienta telah contoh termewah.

Balik  pada kebutuhan Anda, Jika menginginkan sebuah transporter dengan akomodasi penumpang yang luas tentu Toyota Sienta menjadi pilihan yg tepat. Namun Bila membutuhkan mobil yg mampu melalui segala medan dengan benefit ground clearance tinggi, Honda HR-V lebih di Faporitkan. Oleh karena Honda HR-V miliki ground clearance 185 mm serta Toyota Sienta relatif 170 mm saja. Plus, driving experience Honda HR-V yg terbilang menghibur.

Toyota Sienta


Soal performa jua tidak jauh tidak selaras karena masing-masing memiliki kapasitas mesin yg sama yakni 1.500 cc. Walaupun tenaga Honda HR-V jauh lebih besar  yakni 120 dk dengan torsi 145 Nm. untuk Toyota Sienta cukup 107 dk dan  torsi 140 Nm. Di sini sepertinya Honda HR-V lebih banyak unggul. Jadi, mana pilihan Anda?

baca

Honda City Facelift sebagai Best Seller pada India

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top