Mobil Honda Jazz Versi MPV Masuk Indonesia


Mobil Honda Jazz Versi MPV Masuk Indonesia

Mobil Honda Jazz Versi MPV Masuk Indonesia - Tampaknya Honda mempersiapkan strategi pasar otomotif menyerbu. Sebelumnya Honda telah menurunkan desain Low Cost Green Mobil (LCGC) unggulan Brio untuk Mobilio. Dan sekarang rencananya adalah salah satu mobil produsen tanah dari Samurai asli akan kehilangan ke Jazz gambar desain MPV (Multi tujuan kendaraan).

Andalan Honda hatchback derivatif bernama Antar-Jemput Jazz. Mobil ini dikenal sebagai versi bongsor dan Honda Jazz yang dipasarkan di negara asalnya, Jepang. Honda Jazz Shuttle pertama dirili pada 2011 oleh pasar Domestc Jepang (JDM). Adalah line-up mobil ini menjadi generasi kedua Honda hatchback.

Sebelum menggunakan nama Jazz keluarga mobil antar-jemput, dikenal sebagai Honda Airwave. Dengan hadirnya generasi ketiga Honda Jazz, tampaknya MPV akan sekali lagi mengemukakan otomotif meramaikan pasar dengan desain yang lebih modern dan mirip dengan fusion Jazz dan mobilio.

Di dunia maya telah beredar Paten desain arsitektur dari Honda Jazz Antar-Jemput. Jika dilihat dari samping, tubuh bantet dihiasi dengan alur yang ketat alur terlihat mirip dengan Jazz. Tetapi dalam hal dimensi mereka tampak tepat untuk Mobilio. Desain tertentu ini terbaru Antar-Jemput Honda Jazz akan melakukan jauh lebih segar, modern suasana dengan nuansa.

Sementara kinerja sektor, mobil baru yang kemungkinan akan membuat penggunaan mesin tidak banyak berbeda dengan semua-baru Honda Jazz yang dipasarkan saat ini.baca juga Spesifikasi dan Harga New Honda Jazz Generasi Ketiga
Sementara varian hibrida, tidak menutup kemungkinan Honda akan membenamkan dapur pacu 1.5 Atkinson-siklus 4-silinder yang dikombinasikan dengan perpindahan gigi sistem dual-clutch 7-speed gearbox. Dan untuk bebas-varian hbrid, diperkirakan akan mengandalkan mesin 1,5 liter SOHC i-VTEC. Mesin ini mampu menghasilkan kekuatan 188 tenaga kuda dan torsi maksimum mencapai 145 Nm.

Hanya untuk informasi, Honda Jazz dipasarkan di negara saat ini dipersenjatai dengan alat pacu jantung 1,5 L SOHC 4 silinder dalam line, 16 katup, i-VTEC, PGM-FI, yang memiliki kapasitas 1,497 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 88 kW (120 PS) di 6.600 rpm, dengan torsi maksimum mencapai 14.8 kg. m (145 Nm) pada 4800 rpm. Mesin ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 20 km/liter.

Di tanah air Honda Jazz ditawarkan di 6 varian yang berbeda, termasuk A Manual, Manual S, S CVT, CVT, RS Manual RS, RS hitam atas edisi terbatas. Honda Indonesia dijual dengan harga mulai $ 203 juta menjadi $ 268 juta.baca juga Style Mobil Honda S660 2015, Mini Sport Elegan Paling keren Di Jamanya

Hal yang sama dengan versi hatchback-nya, Honda Jazz 1.5 model sebelumnya Layanan Antar-Jemput dilengkapi dengan mesin 4 silinder di-line SOHC 1.496 kapasitas cc. mesin Honda Jazz, bersenjata dengan pesawat ini mampu menghasilkan kekuatan 89 kW (120 bhp) dengan puncak torsi 145 Nm. mesin memiliki rasio kompresi dan menanggung x 10.4 troke 73.0 x 89,4 mm.

Tingkat konsumsi bahan bakar yang mencapai 18.8 km/liter dengan emisi CO2 dari 140 g/km dalam kapasitas tangki bahan bakar dan dapat memuat hingga 42 liter bensin.

Lihat dimensi, Honda Jazz memiliki panjang mm, lebar 3.920 1.695 mm dan tinggi mencapai 1.525 mm. Wheelbase dari jangkauan nya 2500 mm. Honda Jazz sementara Shuttle memiliki panjang 4.410 mm, lebar mm dan tinggi 1.695 1540 mm. mobil memiliki jarak jarak sumbu roda atau roda sepanjang 2.500 mm.

Beralih ke kaki, Jazz mengandalkan Shuttle suspensi batang torsi McPherson di depan, sementara suspensi belakang menggunakan batang torsi poros. Untuk sistem pengeremannya, Honda Jazz Antar-Jemput dilengkapi rem cakram berventilasi panel samping di depan dan drum di bagian belakang model.

Akan Antar-Jemput Honda Jazz ini terbaru ini dijual di Indonesia? Kita selanjutnya mendengar tentu tunggul Honda.anda sedang membaca Mobil Honda Jazz Versi MPV Masuk Indonesia

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top