Toyota Corolla Fielder dan Axio Punya Pasar Yang Berbeda, Apa lagi Corolla tipe hybrid


Toyota Corolla Fielder dan Axio Punya Pasar Yang Berbeda, Apa lagi Corolla tipe hybrid
Toyota Corolla Fielder dan Axio Punya Pasar Yang Berbeda, Apa lagi Corolla tipe hybrid - Produsen otomotif terus meluncurkan produk baru unggulan untuk menghadapi persaingan yang ketat di pasar otomotif di seluruh dunia. Salah satu dari ini adalah salah satu produsen mobil asli Toyota, Japan.

Rencana perusahaan otomotif terbesar yang akan melepaskan Toyota Corolla terbaru di negara asalnya pada 1 April 2015. Menariknya, salah satu unggulan mobil Toyota Motor Corporation (TMC) akan meluncur dengan dua pandangan yang berbeda.

Berdasarkan yang dilaporkan oleh berita dari situs resmi Toyota Global, Senin (30/03/2015), TMC akan merilis generasi terbaru dari Toyota Corolla dalam dua varian yang berbeda, yaitu Corolla Fielder jenis mobil station wagon dan Corolla Axio adalah mid-range sedan.

Melihat bagaimana tampilannya, tampaknya jelas kedua mobil ini memiliki perbedaan di belakang. Corolla Fielder dirancang untuk menyerupai model MPV (Multi tujuan kendaraan) dan memiliki Bagasi tidak di luar. Sementara Corolla Axio tetap hadir sebagai sedan saat ini. Selain bagian buritan, perbedaan juga terlihat pada desain headlamp, roda rims dan interior.

Meskipun datang dengan berbagai bentuk, segmen yang berbeda dari kedua mobil masih adalah mengadopsi mesin yang sama. Corolla Fielder dan Axio yang sama asalkan dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas 1500 cc mesin dilengkapi dengan bahan bakar Penghemat teknologi 1NZ-FE's 2NR-FKE.

Toyota Corolla Fielder, dan klaim Axio dapat mencapai jarak 23 kilometer sejauh ini dengan hanya satu liter bensin. Menariknya, Toyota akan juga menyajikan jenis mobil hibrida yang terbaru di atasnya. Mobil di Sakura negara asal mengklaim, Corolla hibrida jenis konsumsi bahan bakar bisa mencapai hingga 40 km/liter.


Tapi sepertinya pecinta mobil di negara harus bersabar. Karena Toyota Corolla Fielder dan Corolla Axio baru-baru ini dijual untuk memenuhi permintaan konsumen di Jepang. Di negara asalnya, Toyota Corolla Fielder akan bersaing dengan Honda Odyssey dan Nissan Road. Sementara Corolla Axio akan menantang mid-range sedan model Honda Civic.

Fitur keamanan baru

Tidak hanya tampak seperti baru Corolla Fielder dan Axio juga tersedia dengan beberapa fitur baru. Keduanya akan host dari mobil Toyota pertama dilengkapi dengan fitur keamanan bernama c. pengertian keselamatan Toyota fitur tersebut termasuk pra-tabrakan System (PCS), Lane keberangkatan Alret (LDA) dan otomatis balok tinggi (AHB). Fitur pack adalah bagian dari pendekatan multi-dimensi antisipasi untuk keselamatan aktif kendaraan.

Cara kerja sistem keselamatan rasa C menggunakan dua laser radar dan unit kamera. Perangkat terintegrasi dengan yang AHB, LDA dan PC. Laser akan membaca objek yang di depan kendaraan. Jika ada potensi tabrakan, alarm berbunyi. Jika tidak ada tanggapan dari sopir, sistem akan secara otomatis melakukan pengereman dan menurunkan kecepatan 30 km/h. Selain keselamatan ini fitur juga dapat memberikan peringatan untuk driver sesuai dengan trafik yang tanda-tanda ditemui.baca juga Generasi Toyota Fortuner Kembali Di Uji Ketahanan Di Jalan

Tidak hanya itu, dengan driver fitur AHB akan mendapatkan bantuan pencahayaan sehingga pandangan akan lebih optimal. Sistem juga dapat mendeteksi lampu mobil datang dari arah yang berlawanan dan lampu belakang mobil di depan sebuah kendaraan yang mendekat ke arah yang sama, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan.

Di halaman resmi, Toyota Corolla Fielder Pemesanan dipasarkan awal 1,61 million yen atau sekitar $ 176 juta. Sementara untuk versi sedannya, Toyota Corolla Aio dipatok lebih mudah daripada tipe station wagon, yaitu 1,46 juta yen atau setara dengan Rp 160 juta. Toyota menargetkan penjualan Corolla Fielder sebanyak 6.000 unit dan unit 3.000 untuk Corolla Axio per bulan di Jepang.baca juga Harga Murah Mobil Jeep Renegade Rp 350 Jutaan

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top