Suzuki Mengeluarkan Mobil Ertiga Facelift Terbaru


Suzuki Mengeluarkan Mobil Ertiga Facelift Terbaru
Suzuki Mengeluarkan Mobil Ertiga Facelift Terbaru - Berita baik untuk pecinta mobil MPV (Multi tujuan kendaraan) di negara. Selain Toyota rencana untuk melakukan revisi Major andalannya, dan terlaris MPV Avanza, Suzuki Indonesia tampaknya akan melakukan penyegaran pada Ertiga. Mobil unggulan di segmen tingkat bawah Multi-Gunakan kendaraan (rendah MPV) direncanakan untuk memutar di paruh kedua tahun ini 2015.

"Kami telah menyiapkan kecil mengubah (perubahan kecil), kapannya kemudian lebih lanjut informasi," kata Tuilan Jeffrey Dav, yang menjabat sebagai Deputi Managing Director PT Indomobil Suzuki empat Roa penjualan (SIS) di Bekasi, beberapa waktu lalu.

Meskipun tidak memberikan gambaran yang pasti waktu peluncuran terbaru Erita Suzuki, tapi Davy telah memberikan sinyal bahwa peluncuran akan dilakukan pertengahan tahun ini. Ada sejumlah faktor menjadi pertimbangan Indonesia Suzuki, salah satunya adalah mobil nasional kondisi pasar yang lamban sejak dua bulan pertama di tahun 2015.baca juga Suzuki Meluncurkan Mobil Crossover , Saingan Honda HR-V

"Lihat, jika pasar kembali lesu, biasanya orang masih 'menunggu dan melihat' peluncuran model-model baru. Namun, pasar akan naik kembali lagi, aku yakin itu, kedua setengah akan situasi yang lebih baik, "kata Davy.

Generasi kedua

Menariknya, produsen mobil dari negeri matahari terbit itu bocor bahwa sudah menyiapkan generasi kedua Ertiga akan diluncurkan ke pasar dalam beberapa tahun ke depan. Seperti diketahui, bersama-sama dengan penjualan rendah MPV di Indonesia masih cukup besar dan mendominasi total penjualan mobil baru dalam negeri. Oleh karena itu rendah MPV ke segmen menjanjikan sayaang jika dilewatkan.


"Saat ini usia Ertiga sudah tiga tahun, tentu saja kita harus mempertimbangkan apakah (generasi kedua Ertiga) akan diluncurkan pada 2017, jika ada urgensi apapun bisa bahkan dipercepat 2016, atau bahkan 2018, semua bisa terjadi," menjelaskan Davy.

Sebelum Pemesanan Ertiga Suzuki tertangkap kamera melakukan uji coba di India. Berdasarkan berita yang berkembang, Ertiga akan mendapatkan sejumlah perubahan mekanis. Meskipun masih menggunakan mesin tua, Suzuki mengatakan bahwa Suzuki model terbaru Ertiga 2015 akan memiliki mesin yang lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Mesin akan memperkirakan dikombinasikan dengan sistem transmisi Manual otomatis transmisi (AMT) 5-percepatan.

Suzuki Ertiga terbaru perubahan pada Grill, buat bumper dan roda rims. Kisi-kisi sana adalah tiga besar bar yang dihiasi dengan aksen chrome. Lampu kabut House dirancang dengan aksen chrome segar di sudutnya. Sementara ventilasi di bawah bumper dirancang lebih besar dari model sebelumnya.

Luar biasa Berita Ertiga 2015 akan memiliki corak baru pula. Tidak hanya berubah sisi eksterior, interior juga mendapat sentuhan perubahan untuk mendapatkan fitur yang sama dengan Suzuki Swift. Beberapa fitur yang akan dilakukan pada ni MPV terbaru adalah sistem audio Bluetooth, listrik spion yang dapat dilipat dan lain-lain.

Hanya untuk informasi, Ertiga Suzuki dipasarkan di Indonesia saat ini ditawarkan dalam beberapa tipe, diantaranya, GA, GL, GX dan elegan. Mpv terbaru ini mobil memiliki panjang mm, lebar 4.265 1.695 mm dan tinggi dari 1.685 mm. Wheelbase dari ini MPV 2.740 mm, sedangkan nya ground clearance 185 mm jangkauan.baca juga Suzuki Karimun Wagon R Terbaru mempunyai 2 Pilihan , Manual dan Otomatis

Sekilas di jantung sebutan, Suzuki K14B mesin disediakan dengan Ertiga 4 silinder di-line, 16-katup yang memiliki kapasitas 1.373 mesin seperti bersenjata dengan cc. Suzuki Ertiga dapat menghasilkan listrik 95 PS di 6000 rpm dengan puncak torsi 130 Nm mencapai putaran 4.000 RPM.

Artikel Mobil Kempes Lainnya :

Scroll to top